Spesifikasi PC untuk Bermain Palword

Palworld adalah game mengoleksi monster baru dengan elemen open wolrd survival

Handoyo Saputra | 22 Januari 2024

Palword

Palworld adalah game mengoleksi monster baru dengan elemen open wolrd survival. Game multiplayer buatan Pocket Pair ini mirip dengan Pokemon dimana pemain dapat menangkap, melatih, dan bertarung dengan monster yang disebut dengan Pals.

Bedanya, Palworld memiliki unsur kekerasan seperti pembunuhan dan senjata api yang digunakan untuk bertarung. Terdapat lebih dari 100 Pals dengan berbagai skill dan atribut yang dapat ditemui oleh pemain. Pemain dapat memilih senjata seperti panah, tombak, senjata api, hingga peluncur roket.

Dengan melemahkan Pals, pemain dapat menangkapnya untuk dijadikan sekutu dalam pertarungan. Pemain juga dapat membangun markas dan bertani dengan bantuan Pals. Setiap Pals bekerja berdasarkan kemampuannya seperti menebar benih, menyiram tanaman, menyalakan api, menghasilkan listrik, dan lain-lain.

Pemain dapat bermain bersama teman-temannya untuk mengalahkan Pals yang kuat. Kedepannya, pengembang juga akan menyediakan fitur PvP. Game yang baru dirilis pada 19 Januari 2024 ini dihargai Rp 245.999 di Steam. Developer mengklaim bahwa Palword telah terjual sebanyak 5 juta kopi hanya dalam waktu 3 hari.

Untuk memainkan Palword, diperlukan PC dengan spesifikasi cukup tinggi dengan minimal prosesor Core i5, 16 GB RAM, dan kartu grafis GeForce GTX 1050. Berikut adalah persyaratan sistem untuk bermain Palword:

Spesifikasi PC Minimum

OSWindows 10 or later (64-Bit)
Prosesori5-3570K 3.4 GHz 4 Core
Memori16 GB RAM
GrafisGeForce GTX 1050 (2GB)
DirectXVersi 11
JaringanKoneksi Internet Broadband
Penyimpanan40 GB ruang tersedia
Catatan TambahanSSD required

Spesifikasi PC Rekomendasi

OSWindows 10 or later (64-Bit)
Prosesori9-9900K 3.6 GHz 8 Core
Memori32 GB RAM
GrafisGeForce RTX 2070
DirectXVersi 11
JaringanKoneksi Internet Broadband
Penyimpanan40 GB ruang tersedia
Catatan TambahanSSD required

TagsGame

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru