Suicide Squad Versi Anime Tampilkan Harley Quinn dan Joker di Isekai

Cerita dalam anime ini akan membawa Harley Quinn dan Joker ke dunia baru yang aneh

Handoyo Saputra | 5 Juli 2023

suicide squad isekai 6

Pasangan supervillain legendaris Harley Quinn dan Joker akan segera menghiasi layar kita dalam anime terbaru berjudul Suicide Squad Isekai. Anime ini diproduksi oleh Warner Bros. Jepang bekerja sama dengan WIT Studio, yang terkenal karena karya-karya animasi berkualitas tinggi mereka. 

DC dan dunia anime kembali bersatu dalam proyek yang menarik, yang mengambil salah satu sub-genre anime yang paling populer, yaitu Isekai, dan mengaplikasikannya pada karakter favorit para penggemar, Harley Quinn. Isekai adalah sebuah genre dalam anime dan manga yang menggambarkan karakter utama yang terperangkap atau dipindahkan ke dunia paralel atau dunia fantasi yang berbeda dari dunia mereka sendiri.

Biasanya, karakter utama adalah individu biasa yang tiba-tiba mendapati dirinya dalam situasi yang luar biasa di dunia baru tersebut. Dalam konteks Suicide Squad Isekai, Harley Quinn dan Joker akan mengalami petualangan seru setelah dikirim ke dunia baru yang misterius.

suicide squad isekai

suicide squad anime isekai

suicide squad isekai joker

suicide squad isekai anime joker

Menurut laporan dari Crunchyroll News, anime Suicide Squad Isekai akan segera hadir dalam waktu dekat. Proyek besar ini diumumkan pada acara Anime Expo 2023 dan melibatkan tim yang terdiri dari para profesional berbakat yang pernah bekerja dalam genre Isekai sebelumnya.

Eri Osada, sutradara anime ini, telah sukses dengan karyanya sebelumnya berjudul "The World's Finest Assassin Gets Reincarnated in Another World as an Aristocrat." Sedangkan Tappei Nagatsuki, salah satu penulis cerita yang terlibat dalam proyek ini, telah meraih popularitas melalui karyanya "Re:ZERO - Starting Life in Another World."

Cerita dalam anime ini akan membawa Harley Quinn dan Joker ke dunia baru yang aneh. Tujuan mereka dalam dunia baru tersebut masih belum jelas, apakah mereka ingin kembali ke rumah atau bahkan mengambil alih dunia itu sendiri. Namun, dengan karakter-karakter jahat seperti mereka, bisa dipastikan bahwa kekacauan akan terjadi di sepanjang cerita.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Crunchyroll News juga merilis teaser singkat berdurasi satu menit yang memperlihatkan adegan-adegan seru dalam Suicide Squad: Isekai. Dalam teaser tersebut, kita bisa melihat aksi Harley Quinn yang memukul granat dengan tongkat ikoniknya, naga terbang di langit, dan Joker yang sedang menyetir sambil memainkan piano.

Animasi yang diproduksi oleh Wit Studio menampilkan kualitas yang memukau, seiring dengan reputasi mereka yang telah dibangun melalui karya-karya seperti Spy x Family, Ranking of Kings, dan tiga musim pertama Attack on Titan.

Dalam ilustrasi resmi yang dirilis bersamaan dengan teaser tersebut, Harley Quinn tampil dengan kepribadiannya yang anarkis. Dia mengenakan mahkota "Suicide Squad" berwarna hitam dan sedang merobek kalung mutiara yang mungkin merupakan parodi dari klise asal-usul Batman.

suicide squad isekai harley quinn

Yang menarik adalah pin-pin yang ada di jaketnya, menunjukkan kemungkinan munculnya beberapa karakter lain dalam proyek ini. Selain Joker yang sudah dikonfirmasi, adanya pin helm Peacemaker mengisyaratkan bahwa karakter pembunuh penjaga perdamaian ini juga akan menjadi bagian dari tim. Tidak hanya itu, pin penglihatan dari senjata api juga mengindikasikan kemungkinan kehadiran karakter Deadshot.

Meskipun tanggal rilis resmi anime ini belum diumumkan, diperkirakan bahwa Suicide Squad Isekai akan dapat ditonton pada tahun 2024. Meski belum diketahui apakah ini akan menjadi film atau seri, namun melihat proyek-proyek anime DC sebelumnya, kemungkinan besar ini akan menjadi film yang sangat dinantikan oleh penggemar.

Kehadiran Harley Quinn dan Joker dalam dunia Isekai yang klasik menjanjikan cerita yang penuh dengan petualangan dan kejutan, menjadikan anime Suicide Squad ini sebagai salah satu tontonan imperdible bagi semua penggemar DC, anime, dan khususnya penggemar setia Harley Quinn.

TagsHobby
visibility 1.032

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru