Update Rune Factory 5 Versi 1.1.0 Tambahkan Fitur Pernikahan Sesama Jenis

Rune Factory memungkinkan pemain untuk menikahi salah satu dari beberapa karakter yang tersedia

Errica Vannie | 21 November 2021

visibility 634
Rune Factory

Gim simulasi permainan peran Rune Factory 5 versi 1.1.0 sekarang tersedia di Jepang. Dalam update terbarunya, gim tersebut kini menambahkan fitur baru untuk pernikahan sesame jenis.

Pengembang gim Rune Factory 5 mengkonfirmasi bahwa versi bahasa Inggris akan mengizinkan fitur pernikahan sesama jenis pula. 

Gim simulasi aksi dan simulator pertanian ini sebenarnya mirip dengan simulasi lain seperti Story of Seasons dan Stardew Valley.

Seperti pada seri sebelumnya, setiap game Rune Factory memungkinkan pemain untuk menikahi salah satu dari beberapa karakter yang tersedia.

Pada 23 September lalu, pengembang gim tersebut, Marvelous dan XSEED mengumumkan bahwa Rune Factory 5 versi bahasa Inggris, Prancis, dan Jerman akan memiliki opsi yang sama pula saat diluncurkan.

Sehingga akan ada total 12 karakter yang dapat dinikahi oleh tokoh utama protagonis. Tak hanya itu, gim ini pun juga memperbaiki beberapa bug untuk versi terbarunya.

Salah satunya adalah, memperbaiki bug di fitur berkencan ketika event atau festival sedang berlangsung.

Rune Factory 5 adalah seri dengan fitur terlengkap dalam serinya. Berbeda dengan Rune Factory 1 hingga Rune Factory 3 yang hanya menampilkan satu-satunya karakter pemain pria.

Di Rune Factory 5 memungkinkan kalian untuk memilih jenis kelamin dan secara teknis memiliki romansa sesama jenis. 

Rune Factory 5 sendiri telah diluncurkan untuk konsol Nintendo Switch di Jepang pada 20 Mei, dan akan dirilis pada 22 Maret 2022 di Amerika Utara dan 25 Maret di Eropa.

Seperti gim sebelumnya dalam seri ini, permainan ini juga menampilkan kemampuan untuk bertani dan menjinakkan monster.

Pemain juga dapat membentuk hubungan sosial dengan penduduk kota, termasuk beberapa karakter khusus yang dapat mengarah ke pernikahan.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsGame
visibility 634