Video Mitra Driver Gojek Berbagi Sembako ini Viral di Medsos

Meskipun dalam keadaan sulit seperti saat ini ternyata masih ada driver ojek online yang mau berbagi untuk masyarakat

Handoyo Saputra | 27 April 2020

Driver Gojek Berbagi Sembako
Gojek

Pandemi Covid-19 membuat masyarakat mengurangi aktivitasnya di luar rumah. Beberapa wilayah yang menerapkan kebijakan PSBB melarang ojek online untuk menarik penumpang.

Hal ini tentunya berdampak langsung terhadap pendapatan driver ojek online. Untuk membantu para driver ini, beberapa orang ada yang melakukan aksi berbagi sembako kepada driver ojek online.

Meskipun dalam keadaan sulit seperti saat ini ternyata masih ada driver ojek online yang mau berbagi untuk masyarakat. Mereka membantu sesama mitra driver dan orang-orang yang masih harus bekerja di jalanan.

Sebuah video dokumentasi yang dibuat oleh mitra driver Gojek tentang kegiatannya berbagi sembako untuk masyarakat menjadi viral di media sosial. Video ini sudah ditonton lebih dari 180 ribu kali setelah diunggah oleh akun twitter @lambe_ojol.

Video tersebut diiringi oleh lagu dari Slank - "Ku Tak Bisa" yang dinyanyikan oleh seorang mitra driver Gojek bernama Zein Fatir dengan suara merdu. Kaka personil Slank bahkan sampai merespon video tersebut.

KEREN! Kalian trnyata dijalan jg berbuat utk sesama
Btw yg nyanyi siapa ini ya? Ada yg tau? Thx https://t.co/8Fj1vTjn40

— KAKA SLANK (@fishGOD) April 26, 2020

Tidak hanya sampai disitu, Gojek dan Slank berencana untuk kolaborasi untuk membantu mitra driver Gojek dan rekan di jalanan. Masih belum diketahui seperti apa bentuk kolaborasi ini, namun yang jelas tidak hanya sebatas bernyanyi bersama saja seperti yang dijelaskan oleh Kaka:

"Bukan cuma nyanyi bareng aja. Disaat seperti sekarang masih banyak orang yang harus bekerja di jalan, atau kerja cari makannya di jalan kayak pengemis, tukang sampah, driver ojol dll. Pengen bisa ikut bantu mereka."

Udah liat video buatan driver Gojek (Bang Zein) yang direspon sm personil @slankdotcom?

Dari situ, jadi ngobrol panjang sama Kaka Slank (@fishgod) & rencananya sih mau kolaborasi utk bantu mitra driver Gojek & rekan di jalanan. Tungguin ya!

Tenang aja, Bang Zein juga kita ajak. pic.twitter.com/srf1eTrOdn

— Gojek Indonesia (@gojekindonesia) April 27, 2020

TagsBreaking News
visibility 1.491

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru