Viral di Twitter, Kejutan Kolaborasi Ed Sheeran dengan Pokémon Go

Ini adalah pertama kalinya Pokémon Go melakukan kolaborasi dengan selebriti tertentu

Errica Vannie | 18 November 2021

Pokemon GO x Ed Sheeran

Twitter kini sedang ramai dengan hastag #PokemonGOxEdSheeran. Sebab musisi berkebangsaan Inggris, Ed Sheeran menyatakan bahwa akan berkolaborasi dengan Pokémon Go.

Kabar tersebut diketahui dari postingan akun Twitter resmi Ed Sheeran HQ. Dalam postingan tersebut diungkapkan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan kolaborasi antara Ed Sheeran dan game mobile Pokémon Go akan segera hadir.

Bahkan akun resmi Pokémon Go kemudian me-retweetnya dengan emoji mata, mengonfirmasi adanya kolaborasi tersebut.

Banyak dari Fans Pokémon Go yang penasaran seperti apa kolaborasi game tersebut dengan Ed Sheeran. Namun hingga saat ini pihak  pengembang game, Niantic sendiri masih belum memberikan informasi detail dari even special tersebut. 

Beberapa fans pun memiliki pendapat yang berbeda-beda mengenai even kolaborasi ini. Salah satunya adalah Tom Phillips.

"Mengingat Pokémon Go tidak memiliki kemampuan untuk menyelenggarakan konser virtual, ala Fortnite. Mungkin sepertinya musik latarnya diganti dengan versi khusus. Apapun itu, semoga tidak kalah menggelegar dari penampilan Sheeran di Game of Thrones,"  ujar Tom Phillips dikutip dari eurogamer.net.

Seperti yang diketahui Pokémon Go telah bekerja sama dengan merek lain sebelumnya, tentu saja, untuk membuat lokasi yang disponsori muncul dalam permainannya, atau menampilkan pakaian avatar bermerek.

Tapi ini adalah pertama kalinya Pokémon Go melakukan sesuatu dengan selebriti tertentu dan kolaborasi sebelumnya tidak pernah berpusat pada musik.

Follow KaptenTekno di Twitter & Facebook

TagsPokemon GO