Voting untuk Pokemon GO Community Day Juni dan Juli 2020

Voting ini dilakukan melalui akun Twitter resmi Pokemon GO pada tanggal 24-25 Mei 2020.

Handoyo Saputra | 19 Mei 2020

Voting comday juni juli
Niantic

Pokemon GO akan melakukan voting untuk menentukan pokemon apa yang akan dijadikan Community Day. Voting seperti ini pernah dilakukan sebelumnya pada saat menentukan pokemon Rhyhorn sebagai Community Day di bulan Februari 2020.

Kandidat yang akan dijadikan untuk Community Day bulan Juni dan Juli adalah:

  • Squirtle
  • Weedle
  • Sandshrew
  • Gastly

Jika Squirtle menang, maka Blastoise akan mendapat exclusive charge move Aura Sphere. Move bertipe fighting ini hanya dimiliki oleh Lucario saja untuk saat ini.

Jika Weedle menang, maka Beedrill Akan mendapat exclusive charge move bertipe Ground yaitu Drill Run. Diantara keempat kandidat, hanya Weedle yang belum memiliki variasi shiny di Pokemon GO.

Jika Sandshrew menang, maka Sandslash dan Alolan Sandslash akan mendapat exclusive fast move bertipe Ghost yaitu Shadow Claw. Kanto Sandshrew akan lebih banyak muncul di wild dan dari telur, sedangkan Alolan Sandshrew akan muncul di raid.

Jika Gastly menang, maka Gengar akan mendapat exclusive charge move bertipe Gost yaitu Shadow Punch. Move ini membuat Gengar menjadi pokemon yang bagus untuk PVP di Ultra League, Master League, dan Premier Cup.

Voting ini dilakukan melalui akun Twitter resmi Pokemon GO pada tanggal 24-25 Mei 2020. Rentang waktunya adalah 24 jam. Pemenang voting akan dijadikan sebagai pokemon Community Day bulan Juni. Sedangkan juara 2 akan dijadikan sebagai pokemon Community Day bulan Juli.

TagsGame
TagsPokemon GO
visibility 1.920

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru