ZEPETO Adalah Aplikasi Jejaring Sosial yang Menggunakan Avatar 3D

Aplikasi ZEPETO sedang menjadi trend di Indonesia dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store

Handoyo Saputra | 11 Desember 2018

Zepeto foto bareng

ZEPETO adalah aplikasi jejaring sosial yang menggunakan avatar 3D buatan developer SNOW dari Korea Selatan. Avatar 3D tersebut dibuat berdasarkan foto selfie pengguna dan dapat dihiasi sesuka hati.

Yang membuat ZEPETO mirip dengan jejaring sosial adalah adanya fitur chatting dan discovery. Namun perbedaannya adalah semua foto yang ada dalam aplikasi ini menggunakan avatar 3D. Pengguna juga dapat membuat sticker dari avatarnya.

Jika kalian sering melihat avatar 3D ZEPETO foto bareng seperti gambar dibawah ini, itu adalah salah satu fitur dari ZEPETO yang paling banyak digemari. Fitur ini seperti halnya sebuah photobox dimana pengguna dapat berfoto bersama teman-temannya. Untuk mengetahui fitur-fitur lainnya, baca artikel ini.

foto berdua

Untuk dapat foto bareng di ZEPETO, pengguna harus berteman terlebih dahulu dengan orang yang ingin diajak berfoto, kemudian memilih pose yang sudah disediakan. Pengguna juga dapat mengganti latar belakang dari foto di galery HPnya.

Aplikasi ZEPETO sedang menjadi trend di Indonesia dan sudah diunduh lebih dari 10 juta kali di Google Play Store saat artikel ini ditulis. Karena banyaknya pengguna yang mengakses secara bersamaan, terkadang server ZEPETO mengalami gangguan dan down. Jika hal tersebut terjadi biasanya aplikasi tidak dapat digunakan untuk login.

Baca Juga: Cara Mengatasi Error Saat Login Zepeto di Android dan iOS. Jika kalian pengguna baru ZEPETO, baca Cara Menggunakan Aplikasi ZEPETO

TagsBreaking News
visibility 6.551

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru