Final PUBG Mobile CLUB OPEN Asia Tengara 2019 Akan Diadakan di Indonesia

Dengan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah PMCO 2019 maka diharapkan tim eSport dari Indonesia dapat menjadi bintang dan lolos ke tahap global.

Handoyo Saputra | 28 Mei 2019

PUBG Mobile conference
Bambang Setiyawan

Pada 24 Mei 2019 PUBG Mobile mengadakan konferensi media untuk menyampaikan berbagai informasi mengenai kesuksesan yang diraih PUBG Mobile selama ini. 

Dalam konferensi ini Oliver Ye sebagai direktur pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara juga mengumumkan bahwa Final PUBG Mobile CLUB OPEN Asia Tengara 2019 Akan Diadakan di Indonesia.

Dengan dipilihnya Indonesia sebagai tuan rumah PMCO 2019 maka diharapkan tim eSport dari Indonesia dapat menjadi bintang dan lolos ke tahap global.

sistem esport jadwal esport

Gaga Li, PUBG Mobile Indonesia Country Manager

PUBG Mobile sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 100.000.0000 pemain aktif setiap bulannya dan telah memperoleh berbagai penghargaan. Pada tahun lalu PUBG Mobile menjadi App Store Best of 2018 dan Google Play Best of 2018. 

PUBG Mobile juga memperoleh penghargaan sebagai Mobile Game of the Year pada acara 2018 Golden Joystick Awards yang diadakan di Los Angeles, California.

penghargaan PUBGM

Di Indonesia sendiri PUBG Mobile berhasil merangkul pemain di lebih dari 220 kota yang bertanding pada turnamen offline di tingkat amatir, profesional, maupun internasional. 

Untuk mengapresiasi antusiasme dari Indonesia, PUBG Mobile membangun berbagai konten yang berhubungan dengan Indonesia seperti event kemerdekaan, event ramadhan, dan berbagai item khas Indonesia seperti batik dan topeng ondel-ondel.

Konten Indonesia

PUBG Mobile juga akan bekerjasama dengan kepolisian Indonesia untuk menghadirkan booth yang dapat digunakan oleh polisi ataupun pemudik untuk mendukung tradisi mudik di Indonesia.

booth mudik

TagsGame
visibility 937

Artikel Lainnya

Artikel Terbaru